06 September 2008

Kenalan dulu yach...

Hai hai hai…
Welcome to my new blog… it’s gonna make you carzy….brrrrrr...
Why crazy??
Karena yang bikin blog ini kalo crazy-nya lagi kumat pasti posting gituh hehehe
Pertama-tama kenalkan, namaku Shanti ato ada orang2 tertentu yang kenal gua dari zaman 'santilithicum' (?), gue dulunya suka di panggil Ochan.. yah terserah deh mo manggil apa, yang pasti gue bukan Dakocan yah hehe.
Gue lahir bla bla bla tahun yang lalu and dibesarin di kota yang super duper banyak yang ngiri karena sejuknya*, yes…BANDUNG . Gue dah merit, jadi bagi para fans gue.. jangan sedih yah.. (emang ada???) and gue dah punya anak satu, cewek, yang diberi nama Nadya Diva Ferisha, bagus kan namanya… ya iyalah gue yang bikin, jadi muji ndiri hehe, mau tau knapa gue ndiri yang bikin? Soalnya waktu itu bapaknya lagi sibuk pembayaran di rumah sakit hihihi.
Suamiku ‘wong jowo’, sedangkan aku ‘urang sunda’, klop khan… susah lho cari yang klop soalnya setelah pacaran ber kali-kali one more time berkali-kali…udah ngubek2 kota bandung, jakarta, jogja, ampe kutub utara…eh…dapetnya di tempat kerja juga, teman satu radio bo! Ya sudahlah…gak usah nyeritain masalah percintaan gue, pasti bakalan bikin pusing yang baca, tanya aja temen seperjuangan gue, fitri, pasti dia langsung say no comment! Hehe…
* 20 tahun yang lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar