15 September 2008

BLACK JACK

Hari ini gue bawa anak gue ke pabrik (sebutan buat tempat nyari duit gue, red), soalnya pulang dari sekolah musik gue ke Ciwalk dulu. Nah seperti biasa, kalau sudah masuk mall and melihat lambang bundar coklat, dia langsung pengen kesitu. Baru masuk aja, langsung pengen ke J. Padahal gue dah males kesitu lagi, soalnya minggu kemaren punya pengalaman buruk, tapi namanya juga anak kecil gatau apa2. Ceritanya nih, anak gue demen banget BlackJack. Jangan kaget yah, anak gue bukan pemain judeng tapi donut yang judulnya BJ! Nah saking demennya ma tuh BJ, pokoknya ngantri gak ngantri asal BJ. Nah, waktu minggu kemaren di BSM, mau buka puasa gituh anak gue ngerengek pengen BJ. Terpaksalah gue ngantri panjanggggg bener kayak mo ngantri gas elpiji aja!!

Sebelum ngantri gue dah tanya:
Gue: mbak, BJ ada?
Pelayan1 : ada
Yah ngantrilah gue…10 menit kemudian
Pas giliran gue,
Gue: mbak BJ ada?
Pelayan2: Ada. Pesen berapa?
Gue: 6, sisanya campur.
Pelayan2: nunggu yah
Gue:ok
Di kasir 5 menit kemudian
Gue: mbak BJ-nya mana?
Pelayan3: ( nanya ke yang laen) BJ mana?
Yang lain : kosong..
Pelayan3: kosong mbak…
Gue: ( magrib 10 menit lagi, gue tarik nafas panjang, shrrrrrrrrrrrrrrrr, tarik nafas lagi, shrrrrrrrrrr, muka gue dah merah, tarik nafas lagi……………..). Gak jadi mbak pesennya!!!!!!!!
Pelayan3 : yang lainnya gimana???
Gue: Bodo!!!

Oh my God, kalau gak puasa and mau buka, beneran deh gue mo aduin ma supervisornya…………..bete dechhhhhhhhhh untung di kasih lemes, coba kalo gue lagi semanget 45. udah deh tuh Jco diledakkin! Dan bad news-nya lagi, setelah gue tadi nanya ternyata BJ bakal dihilangkan dari pasaran, ini dikarenakan stock-nya dari luar udah habis. Huhuhuhuhuhu…makanya pak joni, kalo mau produksi barang yang banyak stocknya di dalem negeri ajeeeeeeeee, gitu aja kok repot. * manyun*.

" Me and Nadya with her BlackJack"


Ya udah deh, daripada ngomongin kebetean gue, mending ngomongin kelucuan anak gue. Ini nih percakapannya:

Story1
Papa: papa nadya namanya sapa?
Nadya: papa loli (padahal rori)
Papa:mama namanya sapa?
Nadya:mama ati (padahal santi)
Papa:kalo kakek namanya sapa?
Nadya: kakek heli ( padahal heri)
Papa: kalo nenek?
Nadya: (melongo sebentar) nini-nini…
Grrrrr kita berdua ketawa enak banget…untung bukan di depan orang banyak, khan tengsin juga hehehe…

Story2
Malam-malam, gue lagi serius ngitung gaji karyawan, tiba-tiba papahnya gangguin gue dengan nanya ini-itu, gue kan kesel juga.

Gue: diem donk pah…gua kan lagi konsen nih…!
Tiba-tiba nadya nyelutuk
Nadya: iyah pah..nadya juga udah pernah konsen di BIP!
Kita berdua bengong
Papa & gue : itu mah konserrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!!
Nadya Cuma cengengesan dengan tampang tak berdosa.

" Nadya Lagi Konsen, eh KONSER "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar