21 September 2008

Artis Hollywood

Setelah gak posting semingguan gara-gara ribet ngitungin THR karyawan, hari ini gue mo cerita apa yah…perasaan biasa2 aja, paling gue tetepppp puasa and pastinya lemesss bo! Pengennya makan pizza plus lemon punch, suegerrrr eh batal gak yah ngehayalin makanan, secara gituh loh…udah jadi kebiasan gue kalo bulan puasa gua suka buka situs2 yang berbau makanan, gayanya sih mo nyari resep2 baru, nyatanya…mau ngiler2in diri biar berasa kenyang gituh…hehe oh God, forgive me… ! Harusnya bulan puasa ini kita meningkatan keimanan yah…misalnya di waktu senggang baca quran, dengerin khotbah ato menutup aurat lah…pake jilbab, baju jangan yang ketat-ketat jangan yang sexy-sexy, wah..wah.. ngomongin menutup aurat gue punya kejadian lucu neh waktu umroh taun 2002 lalu. Ceritanya gini…gue kan belum siap pake jilbab, tapi wajib kan kalo umroh ( begoooo, bukan umroh aja tauk, everyday gituh loh..), jadi gue siapin lah baju and kerudung2 cantik buat ke mekah, sedangkan nyokap gue yang nyiapin baju ihromnya…like mukena gituh, nah… ternyata gue SALAH KOSTUM! Gak salah kan gue bekel kaos, celana jeans, jaket jeans ( mau umroh apa ke mall buuuuu), nah itu ternyata letak kesalahannya. Waktu gue dengan santeinya jalan lenggak lenggok di salah satu mall di Jeddah, ternyata gue di teriakkin ma polisi2 arab : “ Hei..Harammm…No America No America..!!!”. gue bingung dikira dia nunjuk2 ma teroris sapa gituh..lho kok ma gue.., gue langsung clingak-cliguk ndiri and gue langsung kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr lari sekenceng2nya, kebayang kan gue dikejar2 laskar arab yang guege-guede, untung gue ktemu pemandu gue and dia langsung narik gue ke bis. Trus..gue suruh diem di bis, and pemandu gue jelasin ke polisi arab, blah..blah..blah…, and gue di dalem bis super tegang gituh…salah apa ya gue, gue kan bukan orang amerika,, apa mungkin gue mirip artis hollywood (ngarep) ato tampang gue mirip teroris???? Nah..akhirnya pemandu gue dateng and dia jelasin ke gue..bahwa gue gak boleh pake pakaian buatan Amerika* , kayak dari bahan jeans yang gue pake and gak boleh ketat. Oh my god??? Are you sure my jeans made in America????? Buatan amerika dari hongkoooong..ini kan buatan Cihampelas atuhhhhh… :P Dari kejadian ini, gue ambil hikmahnya juga yaitu kalo ngelakuin sesuatu tuh gue harus POOOOL..harus mantep dulu..baru deh siap dilakuin, jadi kalo belum siap pake jilbab…yang nunggu aja..ampe dosa numpuk hehehe

* waktu itu jamannya amerika invasi ke irak ato gatau apalah pokoknya orang arab benci ma amerika deh…gitu juga sebaliknya…pabenci-benci gituh…benci tapi rindu?? Gak mungkinnnnnnnnn

1 komentar:

  1. wah untung gak ditangkep, bisa2x masuk sel deh ... btw disangka artis kali :)

    -Setiaji-
    www.kodokijo.net

    BalasHapus