07 September 2008

Asal Muasal si Ochan jadi Blogger


Hai teman-temankyu yang suka penasaran….! Pengen tau knapa gue bikin blog???? (kalau pengen tau, bacalah penjelasan di bawah ini, kalau gak kepengen segeralah tutup blogger gue, dan pergilah jauh-jauh dari gue…hehe).
Ceritanya gini…pada suatu hari jumat, tanggal 5 september 2008 ( huhuhuh…ini kan ultah sobat gue, puput, dan gue janji mo ngasih hadiah and hari itu gue lupa gara-gara kejadian ini.. sorry yah put!!), gue janjian ma fitri teman smp, sma, and kul gue ( untung bukan temen dari jabang bayi yah hahaha) di Ciwalk, dia mau kopdar ma temen2 bloggernya and dia minta gue temenin ( maklum mantan bodyguard), mungkin dia takut duluan kalo temen2 bloggernya bawa senjata and nyulik die hehehe gak dink. Eh, ternyata dunia selebar daun seledri, salah satu blogger ada temen smp gue juga, namanya mia, atunya dwi atunya lagi sapa yah… yang dari jakarta tuh…jadi nyambung lahhhh…ngobrol kanan kiri atas bawah and tak lupa menjadi supermodel dadakan (foto2 gituh…) akhirnya gue tertarik juga jadi blogger… kayaknya asix juga, ya inilah hasilnya… gue sign ini disini..
Jadi Welcome to “MyCrazyBlog” !!! Karena blog ini tidak dibuat serius, tapi nyata alias REAL, kayak film dokumenter zaman dulu gituh..”Aneh Tapi Nyata”. Moga2 Anda semua dapat menikmati setiap huruf demi huruf di blog ini dan kalau ada salah-salah kata and ngerasa ada yang kesindir and tersinggung jangan laporin gue ke polisi…cukup kasih comment aja hihii otre..otre.. see ya!

2 komentar:

  1. wah untung temennya ngajakin ngeblog ya, coba kalo ngajakin ngedance, bisa jadi penari beneran nantinya....hehhehe

    met ngeblog ya, moga aja jadi demen ngeblog :)

    BalasHapus