22 Maret 2009

VeryBusyDay


" Me n MyHubby "

Dua hari yang sangat melelahkan, tapi tepatnya minggu yang melelahkan….* fuihhh! Yang pertama, selama seminggu ini, my hubby tepar alias sick alias sakit di opname di rumah sakit. Yang kedua, pastinya lah gue harus bolak-balik ke rumah sakit. Yang ketiga, pekerjaan gue jadi terbengkalai dan harus kejar setoran. Yang keempat, ada urusan dengan orang bank yang membuat gue harus bolak-balik ke bank, eh tapi btw bukan urusan penunggakan yah hehehe. Yang kelima, sepatu dan tas favorit gue jebol masing-masing 2 buah dan total semuanya 4! Masih ada yang keenam dan selanjutnya, tapi capekkk dech..ngetiknya….hehe.

Yang menarik, gue pengen crita asal muasal suami gue harus diopname. Waktu hari Minggu kita jalan-jalan ke BSM dia udah gak enak badan, tapi mau juga gua ajak kesana soalnya gua pengen nonton Kambing Jantan plus dia juga mo ketemuan ma temennya. Di bioskop udah mulai gak enak badan banget, plus plus plus film Raditnya Dika gak rameeeee abissssssssss ( sorry, yah radith, biarpun gue suka baca buku lu dari kambing jantan ampe komiknya, tapi gue turunin jempol buat lu dech… * garinks massss). Filmya sungguh monoton dan tidak ada gregetnya. Malah si Nadya-lah yang bikin penonton di bioskop pada ketawa….grrrrrrr…, waktu itu lagi sunyi-sunyi-nya si kambing telponan ma kebo, tiba-tiba Nadya nyeletuk, “ Ma pulang yuk bosennnnn!” dengan suara 8 desibel…kontan lah yang dalam bioskop semuanya ketawa dan gue langsung menurunkan badan ampe setengah kursi dan nadya cuma melongo, please dech….!!!!

Back to sick, besoknya suami gue minta dianter ke rumah sakit, dan disitu gue ngomel-ngomel ( coba renungkan…apakah gue ini istri yang kejam…??? J ). Gue ngomelin dia soalnya manja banget, gue juga udah seminggu kena batuk pilek alias flu berat, tapi masih bisa beraktivitas kok…..tapi suami gue kok manja…..akhirnya gue belokkin lah mobil ke Rumah Sakit Muhamadyah ( yang pelayanannya ada di rate no.3, dari total skor 10). Udah orangnya judes-judes, gak ramah, lelet, harus bolak-balik bayar dulu, kurang bersih, parkir kurang luas, komplit lah jadi rumah sakit terburuk di Bandung! Dan ternyata oh ternyata suami gue harus di opname karena kena DB. Siipppp, bagussssss!!!!

Dengan sendal yang jebol dan tas yang sletingnya jebol juga ( pantes deh jadi peminta sumbangan hehe atau apakah gue telah membeli produk yang murahan??? Hm..silahkan jawab sendiri, dalem ati yah hehe), gue bolak-nalik urusin ini itu, ke rumah sakit, ke pabrik, ke bank, nganter nadya skul and yang pasti gue gak sempet shoppingggg untuk membeli tas dan sepatu favorit yang baru. Btw, emang gue cuma punya 2 tas dan 2 sepatu ???? Gak lah sodara-sodara…:p, tapi sepertinya benda-benda itulah yang cocok untuk menemaniku di kala hamil dan menjalani rutinitas sehari-hari…. Sutra lah gak penting kali yaaaa…ngomongin tas dan sendal gue yang jebol…mendimg ngomongin dana gue yang jebol gara-gara suamiku gamau ikut asuransi kesehatan… ogah juga ah…ntar malah sakit hati dana buat beli BB jadi buat biaya opname. Tidakkkkkkkkkkk!!!

Tapi yang pasti, Thanks God, hari ini suamiku pulang dengan selamat sentausa dan utuh seperti sedia kala. Duh…jangan lagi deh ada yang sakit, sehat semua yang bro and sis….kita sama-sama berdoa yuks…menurut kepercayaan masing-masing yah… * berdoa. Aminnnnnnnnnnnnn ! Byeeeee, C U.


" Me N Nadya "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar