12 Maret 2009

HappyPizza


" Ternyata deket rumahku, jl.sawah kurung ada tempat jual pizza asli itali pake tungku, namanya TnC Pizza, enak juga "

Met sore…….
Hari ini hari yang melelahkan…abis nganter Nadya skul, kita langsung ke imigrasi buat perpanjang paspor. Sengaja kita turun tangan sendiri, gak pake calo, kan sekarang dah gampang… selain itu, lebih murah bo! hehehe. 4 hari yang lalu, kita udah daftar buat verifikasi data, trus bayar, trus di foto ( fuihhh : dengan tanpa aba-aba, dan pose yang seadanya *bete), trus diwawancara….ditanyain mau kemana, yah gue jawab bla..bla..bla…. Tiba-tiba pas denger orang disebelah yang lagi di wawancara…

Petugas : bapak mau kemana?
Si bapak lugu: mau ke thailand
Petugas : dalam rangka apa pak?
Si bapak lugu: saya teh dapat undian jadinya dalam rangka apa yah…
Petugas : wah…asik donk pak, undian apa??
Si bapak lugu: was..wes..wos… alias gak kedengeran ma gue…
Petugas : selamat atuh pah yah, jadi dalam rangka wisata yah pak…berapa hari pak?
Si bapak lugu: 4 hari…

Glek, gue yang di sebelahnya cuman bisa nelen ludah, ihiks…. Enak banget si bapak itu dapat undian ke luar negeri…sedangkan gue modal sendiri……. Capekkkk dech….!!!!

Trus sebelumnya waktu ngantri di foto ada 2 ibu-ibu 50 tahunan lagi ngobrol….sebelumnya, maaf yah temen-temen bukan gue si penguping tapi berhubung bete dan boring nunggu antrian maka meningkatlah radar pendengaran gue.

Ibu 1: duh…saya tuh aneh loh ma besan saya, tiap bulan bawaannya pengen jalan-jalan mulu…
Ibu 2: yah wajar lah udah tua mau ngapain lagi…
Ibu 1: baru kemarin shopping ke bangkok, sekarang mau ke china… kita aja mikir 1000 x kali hari gini ke luar negeri…
Ibu 2: namanya juga orang banyak duit…, pejabat kan lain ma kita…
Ibu 1: iyah…saya takutnya dia kena kasus….kan temennya udah di periksa,
* halahhhhhhhhhhhh… korupsii bu…..?????? please dech…..jangan ngabisin duit rakyat donk para pejabat….banyak rakyat kita yang makan cuman sekali sehari…, punya perasaan gak sech…???? ihiks…ihiks… seperti saya ini yang makan cuman sekali…nasi cuman satu sendok pula, masalahnya sih lagi mual ngidam hehehe

Oh yah, ngomong-ngomong soal makanan, si gue kan hamil kali ini ngidam PIZZZAAAA~!!!!!! Karena nasi tidak bisa masuk ke perutku yang aneh ini, maka dari itu aku berusaha memasukkan apapun itu yang gue mau, seperti pizza. Tiap weekend, pasti ke pizza hut. Kasian juga suamiku yang udah eneg dan mau muntah karena liat pizza, tapi yang diuntungkan yah nadya,,,hehehe dia doyan pizza juga she…..Selain pizza gue suka pisang ( apakah karena sama-sama dari huruf “P”? coba renungkan ), karena gue gak makan nasi mungkin pengganti kalori yah pisang yang asalnya gak demen jadi temenan ma pisang hihihi. Dan yang paling gue benci adalah Bakso! Aneh bin jaib, yang sehari-harinya gue makan baso tanpa absent, kali ini membayangkan bulatnya bakso pun gue rasanya sudah mual-mual… ( kalo bakso gepeng mual juga gak yah????). Padahal kasian tukang bakso langganan yang lewat rumah, tiap sore bunyi sendok dan mangkok sudah bergemiricing di depan rumah, tapi apa daya…gue langsung tutup telinga, maafkan daku mas ekooooo…. Hihii.

Okey, sudah sekian dan terima kasih yah atas perhatiannya mau membaca blog-kyu hari ini. Semoga bermanfaat bagi anda sekalian dan buat yang belum mandi, jangan melongo, cepetan mandi, bau taukkkkkkkkkkkkkk :P!



" Senangnya diajak mama makan pizza terusssssssssssssss!!!!"

3 komentar:

  1. udah gampang yah buat urusan imigrasinya?gak tahu yah tetep ajah yg namanya urusan sama imigrasi diriku phobia tepatnya siy menjengkelkan..*dulu ngurus passport di bogor juga* emang mudah skrg tapi teteep deh mualesss urusan sama "org2 itu":D

    BalasHapus
  2. gak kok mbak..sekarang udah gampang..asli, asal mau sabar aja :). ohyah, udah lama merantau dari indonesia???

    BalasHapus
  3. Duuuuh Pizzanya bikin ngilerrr

    BalasHapus