25 Februari 2009

MualMuntahPusing


" BERHUBUNG GAK PUNYA FOTO YANG UP TO DATE, JADINYA GUE PAKE FOTO WAYANG BUATAN GUE SENDIRI, SEKALIAN PROMOSI hehehe...."

Kenapa gue mual-muntah-pusing….???? Keracunan? Gak tuh… ! Mabok laut? Gak juga! Ato jangan-jangan HAMIL???? Hehehe….benarrrrrrrrrrrrr teman-teman..gua hamil 2 bulan!!! Selamat..selamat..selamat… !!!*mewakili temen-teman yang lagi baca ngucapin selamat hehehe. Tapi Oh God…rasanya tuh gak seenak waktu hamil pertama dulu, bo!

Pusingggggggggggggggggggg banget! Ntar..ntar *mikir, gue inget-inget dulu, waktu tahun 2005 lalu gue mual gak yah? Kayaknya seh enggak….ato karena masih ada mamihku, jadi ada yang meladeni, maksudku kalo pengen ini itu tinggal merengek dan mengemis dan langsung jreng ada saat itu juga? ( karena waktu itu ma suami lagi long distance). Sekarang? Malah mau muntah liat suami hehehe… ( sorry my husband). Gue merengek ma suami, bukannya dimanja dibeliin ini itu, malah dimarahin…ngebete-in khan…katanya dah tua jangan sok manja,…ih…jijai banget, dan ternyata temen-temen hukum karma memang ada, buktinya, kadang kalo gue gak mual, dia yang muallll huhahahahhahha gue ampe ngakak ndirian kalo baca sms dia waktu di kantor yang bilang, dia lagi mual… sumpah perut gue ampe sakit karena ketawa gue yang lebay…., emang enak!!!

Nah, lepas dari mual-mual, sekarang di rumahku lagi merehab rumah untuk penyambutan sang jabang bayi. Bukan buat kamar baby seh, tapi kamar kakaknya…nadya. Jadinya klop deh penderitaanku, udah pusing dan mual, tambah debu, belum beres-beres dan suara berisik bongkar-bongkar. Padahal she kata nenek jaman dulu, gak boleh bongkar rumah ato pindahahan waktu hamil, pamali. Emang bener sih, jadinya gue gak nyaman tuch di rumah….bawaannya pengen pergiiiii muluuuuuu, ke malllllllllll mulu ( ah, itu mah udah hobi kali yach…) heheheh.

Selain itu, ada lagi penderitaan gue lainnya, yaitu pengasuh nadya pulang dan tak kembali lagi… hohohohohohoo…lengkaplah 100 % penderitaanku kan friends??? Jadi gue harus nganter jemput skul nadya, nyuapin, mandiin, dan lain sebagaiiiiiinyaaaaaa. Pooooooolllllllll!!!! Mana gue harus kerja lagi, untunglah kerja di perusahaan sendiri, jadinya bebas dateng dan pergi kapan saja hehehe… dan juga nadya bisa diajak dan dititipin di Alice, pegawai batagor gue, sip…..!!!

Btw, soal batagor, alhamdulillah penjualan batagor masih stabil dan stagnan tidak/ belum terimbas krisis global (amit-amit). Itu karena ada 3 keuntungan dalam berbisnis batagor, yaitu batagor dibayar tidak pake dolar ataupun daun hehe, konsumsi orang yang makan batagor adalah warga lokal atau turis asing yang kehilangan jati diri hihi, dan yang terakhir seporsi batagor cuman 6000 perak isi 3, kalo mau kenyangan yah beli 10 dunk hiiihi! Ada yang berminat pesan batagor?? Yuks silahkan pesan disini juga boleh hehehehe… BATAGOR H.ISAN lho…pelopor batagor di Bandung :).

4 komentar:

  1. selamat deh buat kehamilannya..semoga lancar@ aja ya...

    BalasHapus
  2. selamat...selamat... ! hati2 yah jaga kondisi :)

    BalasHapus
  3. wah batagor yaa...mau donkk, btw selamat ya atas kehamilannya...smoga baik2 saja....n lancar2 saja proses kelahirannya nanti...amiin

    BalasHapus
  4. Gw Dwiko : emang jual batagor H.Ihsan ya?
    bisa beli mentahnya ngga, untuk dijual d jkt?

    BalasHapus