11 Desember 2008

SiOchanBackAgain

Hai hai hai MyFriendssssss.....
MizzYou SouuuuMuchhhhhhhhhhh....
Ihik..ihiks..setelah lama kita gak ketemu karena gua dah lama juga gak posting blog tercinta ini, karena banyak banget reason yang masuk dan gak masuk di akal napa gue gak posting-posting, alasannya adalah:
1. Gua sakit...Gara-gara anakku sakit radang tenggorokan, entah mengapa si gue ini ketularan penyakit yang sering menimpa anak kecil ini. Gue demam...gak mau makan (alhasil turun satu kilo, aminnn..), asalnya gue gamau ke dokter, karena udah gak kuku, akhirnya gue ke dokter, dan tekanan darah gue drop alias turun, pantesan gue pussssiiinggggg banget. Nah, abis radang ini sembuh, karena panas dan minumnya kurang kali, maka gue terserang ISK apaan yah? pokoknya ada deh...pokoknya gue pipis mulu...dan gue ke dokter lagi, againnnnnnnnn!!! Sedangkan anak gue seh alhamdulillah dah sehat wal afiat... Yah nasib...nasib...baru kali ini gue sakit 3x berturut-turut.. Syukurlah sekarang dah agak mendingan...
2. alasan yang kedua, gue sibuk... hehehe so sibuk gituh yeee.....ada pameran di Hotel Grand Aquila, trus ada pesenan barang gantungan kunci yang terpaksa harus gue buat sendiri, karena cuma gue yang bisa cieeeee, trus ada pesenan khusus wayang golek buat ke India, jadinya gue biarpun sakit tapi teteppppp... pergi menclok sana menclok sini, makanya gak sembuh-sembuh hihiihi...
3. alasan yang terakhir dan sangat sangat fatal adalah kompie gue rusak hihihihi
jadi biasanya sesibuk-sibuknya gue kalo kompie di rumah sehat wal afiat juga pasti gue sempetin ol, tapi berhubung si kompie ini juga pengen ikutan sakit, jadi yawsud dech... sekarang gue sempeti2in ke warnet huhuuhuu...

Jadi, begitulah sodara-sodara alasan gue napa tidak show on disini...tapi gue punya banyak cerita kok, beneran buanyakkkk banget.... tunggu aja yah story gue yang lain :) Ohyah, yang mau gue posting sekarang adalah story gue waktu jualan batagor di akhir bulan november lalu, yukkkssssssss kita lanjut ke posting berikutnya... Btw, thanks a lot yaa frends dah setia baca postingan gue.... muachhhhhhhhhh